Rabu, 14 Januari 2015

Peluang Usaha Yang Sukses Dengan Laundry Kiloan

Superwash Laundry Waralaba - Indikator sukses dalam dunia bisnis laundry dapat diukur dengan meningkatnya omzet tiap harinya. Untuk dapat meningkatkan omzet maka perlu meningkatkan jumlah pelanggan. Caranya dengan memberi pelayanan terbaik terhadap pelanggan dan didukung dengan lokasi yang strategis. Jika anda ingin sukses dalam peluang bisnis laundry kiloan, maka ikuti beberapa tips bisnis yang paling mudah dan telah dikerjakan oleh pelaku usaha laundry saat ini. 
Anda perlu mengetahui berbagai hal yang harus diperhatikan agar usaha laundry menjadi sukses. Yang paling penting dan paling utama adalah lokasi usaha yang tepat. Lokasi yang digunakan untuk bisnis laundry yang ingin dijalankan haruslah berada di daerah strategis. Daerah strategis adalah tempat yang memungkinkan bisnis laundry yang dijalankan dapat berkembang menjadi sukses. Daerah strategis untuk membuka usaha laundry misalnya dekat perguruan tinggi atau akademi, di mana banyak mahasiswa yang membutuhkan jasa laundry kiloan untuk pakaian mereka. 
Selain daerah strategis, hal lain agar sukses dalam bisnis laundry adalah melakukan survey. Dalam survey ini dapat dilakukan secara sederhana yaitu meneliti dengan seksama, apakah sudah ada pesaing yang juga bergerak dalam bisnis laundry. Survey sederhana ini dapat dilakukan dengan melihat seberapa besar usaha dari kompetitor tersebut, berapa mesin yang dimiliki dalam usaha laundry, berapa harga laundry kiloan yang dikenakan kepada pelanggan mereka, seberapa cepat dalam pengerjaan order pelanggan, dan berapa banyak pekerja dalam bisnis laundry pesaing.
Hal terpenting lainnya dalam peluang usaha laundry adalah layanan terbaik yang harus diberikan kepada pelanggan. Peningkatan kualitas layanan adalah cara terbaik untuk mempertahankan jumlah pelanggan bahkan mendapatkan pelanggan baru. Semakin meningkatnya kualitas layanan yang diberikan maka jumlah pelanggan juga akan bertambah dengan sendirinya.
Seperti Superwash Laundry yang merupakan low cost franchise laundry pertama dan terbesar di Indonesia. Superwash Laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia menawarkan paket franchise yang relatif murah dan worth-it untuk dimiliki.
USAHA LAUNDRY SEBAGAI BISNIS FRANCHISE MURAH
Peluang usaha seperti konveksi penitishop jual almamater terbaik maupun Peluang usaha laundry saat ini menjadi bisnis rumahan yang sangat berkembang. Selain cukup mudah untuk dijalankan, keuntungan yang didapat juga cukup menjanjikan. Bisnis laundry dapat menjadi alternatif bisnis bagi Anda yang sudah bosan bekerja kantoran. Anda dapat menjalankan bisnis ini di rumah atau di ruko yang cukup potensial.
Jika Anda menginginkan bisnis franchise murah namun keuntungannya lumayan, seperti ulasan di atas dianjurkan untuk Anda memilih jenis usaha laundry. Alasan utama kenapa bisnis ini patut dikembangkan adalah karena pakaian adalah salah satu kebutuhan utama manusia selain makanan dan tempat tinggal. Selain itu manusia tidak membutuhkan pakaian biasa namun pakaian yang bersih dan siap pakai.
Namun kadang karena kesibukan serta aktifitas yang padat, orang cenderung tidak memiliki waktu untuk mencuci baju mereka sendiri sehingga mereka akan mempercayakan pencucian baju mereka dengan memasukkannya ke laundry atau jasa pencucian baju. Bisnis franchise laundry ini juga tidak membutuhkan biaya yang sangat besar. Dengan modal yang masih berkisar antara puluhan juta Anda sudah bisa membuka usaha laundry.
Bisnis laundry ini juga cenderung sederhana, Anda tidak membutuhkan pengelolaan bahan baku seperti bisnis makanan atau analisa pasar yang mendalam seperti bisnis perbankan. Yang Anda butuhkan hanyalah kejelian dalam melihat pasar dan memilih franchise.

BAGAIMANA MEMBUKA BISNIS USAHA LAUNDRY DENGAN MODAL MINIMUM
Banyak pengusaha yang mengaku mengeluarkan modal yang banyak bahkan hingga ratusan juta untuk membuka bisnis usaha laundry. Namun, banyak pula yang mampu meminimalisir modal yang dikeluarkan guna memulai usaha laundry. Berkaca dari beberapa pengusaha sukses bisnis laundry, Anda dapat mengadopsi beberapa strategi untuk membuka bisnis laundry dengan modal minimum :
  1. Strategi pertama adalah dengan memulai laundry kecil-kecilan. Anda dapat menggunakan alat-alat yang sudah Anda miliki di rumah, seperti mesin cuci, kendaraan untuk mobilisasi, setrika, serta rak tempat penyimpanan cucian bersih. Dengan modal dari rumah Anda sendiri, Anda sudah bisa membuka usaha laundry di sekitar rumah Anda. Tak perlu muluk-muluk asalkan memberikan penghasilan yang konsisten. Setelah cukup matang dan memiliki banyak pelanggan, barulah Anda bisa menggunakan keuntungan yang Anda dapat untuk memperluas bisnis usaha laundry Anda. 
  1. Strategi kedua adalah dengan mengikuti bisnis laundry waralaba. Saat ini bisnis usaha laundry dengan konsep waralaba sudah banyak. Bisnis laundry waralaba akan sangat menguntungkan karena Anda hanya perlu mengeluarkan modal yang sedikit, namun secara otomatis Anda akan mudah meraup konsumen. Yang wajib Anda lakukan adalah senantiasa menjaga nama baik dan kualitas pelayanan karena Anda membawa nama besar perusahaan induk. Usaha laundry waralaba biasanya dapat dilakukan dengan sistem cicil sehingga Anda tidak akan terbebani dengan biaya pembelian saham laundry tersebut. Selain itu, biasanya fasilitas sudah disediakan oleh perusahaan induk, Anda hanya perlu menjalankannya saja sesuai ketentuan yang berlaku.

PROSPEK DAN PELUANG BISNIS LAUNDRY
Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia
Ritme hidup masyarakat modern yang padat dengan aktivitas sehari-hari menjadikan masyarakat seringkali tidak sempat untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci. Sebagai alternatifnya, masyarakat perkotaan lebih memilih untuk mencucikan pakaiannya di laundry, yang dinilai lebih efisien dari segi tenaga dan waktu.
Seperti kita tahu bisnis laundry kiloan sudah menjamur di lingkungan kita, baik di area kost, perkampungan warga bahkan di perumahan elit banyak kita jumpai para pelaku bisnis laundry. Kebutuhan mencuci di era saat ini bisa dibilang kebutuhan primer, siapa yang tidak ingin pakaiannya bersih, rapi, wangi dan sedangkan mereka disibukkan dengan aktifitas yang padat sehingga mereka tidak ada waktu untuk mencuci pakaianya sendiri. Dari permasalahan tersebut bisnis laundrylah yang akan menjadikan solusi dari permasalahan tersebut. Peluang bisnis laundry adalah bisnis menjanjikan seumur hidup. Fakta inilah yang kemudian menjadikan bisnis laundry menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, karena kebutuhan konsumen akan jasa laundry yang semakin hari semakin bertambah. Jadi bisa dibilang jika bisnis laundry seperti Superwash Laundry Waralaba adalah bisnis yang nggak ada matinya.
http://rolling-unblog.blogspot.com/2015/01/redirect-url.html

1 komentar:

  1. anda ingin membuka usaha laundry.... laundryplasa.com akan menjawab keinginan anda... kami menawarkan paket laundry spesial untuk anda...pingin tau berapa harganya
    kunjungin web kami di http://www.laundryplasa.com/

    BalasHapus

Fashion

Beauty

Travel